Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LifeSim: Edisi Pembiakan, Bab. 02 oleh penulis gelisah


 

Perkenalan: ini adalah komisi yang menyenangkan dari salah satu Patron saya yang luar biasa. Penafian standar berlaku: cerita ini berisi penggambaran grafis dari skenario erotis, jadi bertindaklah sesuai dengan itu! Semua karakter berusia di atas delapan belas tahun, semua situasi sepenuhnya fiksi, dan kemiripan apa pun dengan individu atau situasi di kehidupan nyata sepenuhnya merupakan kebetulan. Hak Cipta Gelisah, 2023. Semua hak dilindungi undang-undang. Menikmati!

LifeSim: Breeding Expansion

by Fidget

Bab 2

Keesokan paginya Kenneth terbangun karena aroma sarapan yang lezat, dan setelah berjalan menuruni tangga terkejut melihat bahwa sikap menyayangi istrinya yang tidak seperti biasanya terus berlanjut saat dia dengan senang hati melayaninya hanya dengan celana dalam dan celemek.

Setelah minum kopi dan makan lezat, di mana Becca berganti-ganti antara memamerkan tubuhnya saat dia melayaninya dan secara pasif menatapnya dengan mata penuh cinta saat dia menghela nafas dalam-dalam, kabut tidur telah sepenuhnya hilang dari pikiran Ken, dan kenangan tentang perbuatan zinanya dari malam sebelumnya mulai muncul kembali.

Dia masih tidak yakin mengapa begitu sulit untuk menolak dorongan seksualnya, apalagi mengapa semua wanita di pesta itu tampak sangat tergila-gila padanya, sampai pada titik di mana dia tahu setiap wanita akan tergila-gila padanya. dia sama bersemangatnya untuk meniduri mereka seperti Linda. Oke, mungkin tidak begitu bersemangat seperti Linda, pikirnya sambil tersenyum penuh kesadaran ketika dia berjalan kembali ke kantornya, mengingat betapa tidak tahu malu dan nakal perilakunya, dan bagaimana dia mengatakan bahwa dia berharap perbuatannya akan terjadi di dalam dirinya. membuatnya hamil.

Kalau dipikir-pikir, cukup jelas, meski juga menggelikan, bahwa situasi dan cara para wanita bertindak mencerminkan dengan sempurna perilaku NPC wanita di lingkungan LifeSim miliknya. Itu pasti sebuah kebetulan, tapi meski begitu dia tidak bisa mengabaikan fakta bahwa pesta tadi malam terjadi secara tiba-tiba dan tidak realistis dan berjalan persis seperti pesta yang ada di dalam game, termasuk dia memukul pembawa acara pesta berambut cokelat berdada yang avatarnya mirip sekali dengan Linda...

Kenneth duduk di kursi mejanya dan membangunkan komputernya. Itu menunjukkan latar belakang desktopnya yang biasa, tapi ketika dia memeriksa system tray dia melihat bahwa permainan itu terus berjalan setelah dia menutupnya malam sebelumnya, seperti yang dia harapkan dari teks aneh yang dia terima, dan itu avatarnya juga duduk di kursi mejanya, di kantor yang sangat mirip dengan miliknya, dan semuanya langsung cocok.

Itu nyata. Itu harus. Entah bagaimana permainan itu membuatnya sangat menarik dalam kehidupan nyata, dan para wanita malang pada malam sebelumnya sama sekali tidak mampu menolak daya tarik seks buatannya. Itulah satu-satunya penjelasan yang masuk akal atas perilaku mereka, belum lagi perilaku Becca, terutama setelah semua rayuan dan kecurangan yang dilakukan Ken di pesta tadi malam.

Linda! Dia dengan cepat mengarahkan mouse ke rumah tetangganya, di mana avatar yang sekarang jelas-jelas adalah Linda sedang tidur setelah malam yang panjang dan memuaskan secara seksual. Dia mengklik karakternya dan melihat statistiknya. Benar saja, dia masih tergila-gila padanya, dan menurut permainan dia telah berhasil dihamili. Dia masih menaruh harapan bahwa mungkin Linda di dunia nyata tidak akan hamil, tetapi dengan banyaknya kehidupan nyata yang mulai mencerminkan LifeSim, itu tidak terlihat bagus. Ken mengingat peringatan di awal permainan, tentang bagaimana semua wanita di lingkungannya dibuat sangat subur demi kesenangannya.

Dia mati-matian mencoba mencari cara untuk mengedit statistiknya, untuk menghilangkan kehamilan dan kegilaannya, tapi seperti yang diharapkan, tidak ada tombol undo yang bisa dia temukan. Begitu salah satu wanita di lingkungannya diberi suatu sifat, sifat itu tampaknya bersifat permanen.

Dia mengarahkan mouse kembali ke dirinya sendiri. Ken sekarang mengerti mengapa Linda tidak mampu menahan keinginannya untuk kawin dengannya, tapi mengapa dia harus melakukannyamerasa tergoda untuk selingkuh dari istrinya dan menghamili Linda tadi malam? Dia memeriksa statistiknya lagi. Semua sifat hiper-menggoda masih ada, tapi ada juga yang baru, Perilaku Impulsif. Tiba-tiba dia teringat pesan aneh yang diterimanya malam sebelumnya dan betapa erat kaitannya dengan keputusan mendadaknya yang tidak bertanggung jawab untuk mengikuti godaan Linda, dan potongan teka-teki lainnya pun muncul.

Karena dia telah membeli LifeSim versi Breeding Expansion, game tersebut tampaknya sepenuhnya berfokus untuk menempatkannya dalam situasi di mana dia bisa kawin dengan wanita yang sangat bersedia, dan jika dia mencoba mengabaikan nalurinya, game tersebut juga sepenuhnya siap untuk menghukumnya dengan sifat-sifatnya. itu akan membuatnya lebih sulit menahan keinginannya untuk berkembang biak. Dia sudah tahu betapa menyenangkan rasanya berpasangan dengan Linda, dan berkat sifat barunya, dia secara impulsif melakukannya, dan sekarang dia hamil.

Tetap saja, dia tidak bisa tidak mengingat bahwa Linda yang membuatnya masuk ke dalam dirinya seperti itu terasa sama baiknya dengan yang dia bayangkan, dan bahkan sekarang dia merasakan dorongan untuk mengunjungi beberapa tetangganya yang menarik dan tak berdaya yang tumbuh di dalam dirinya. dia, di mana dia bisa membiarkan dirinya tenggelam dalam kewanitaan mereka yang magnetis dan memabukkan, menyadari sepenuhnya apa yang akan terjadi.


Menyadari bahaya yang dihadapi dirinya dan seluruh lingkungan sekitar, Kenneth mencoba untuk menghentikan program secara paksa karena putus asa, namun ternyata dia tidak memiliki izin untuk melakukannya, bahkan sebagai Admin. Dia memutuskan untuk menggunakan opsi nuklir dan mencabut kabel listriknya, menyaksikan dengan puas monitornya berkedip sebentar dan menjadi gelap.


Namun sedetik kemudian, Ken menerima pemberitahuan di ponselnya bahwa LifeSim akan terus berjalan dari jarak jauh hingga PC-nya dihidupkan ulang, dan dia menghela napas pasrah. Tampak jelas dia tidak akan menemukan solusi eksternal terhadap masalah baru yang menggiurkan ini. Dia menyalakan ulang komputernya dan tak lama kemudian avatar digitalnya berbalik dan melambai ke arahnya dari kursi meja digitalnya sekali lagi sebelum kembali bekerja. Kenneth memutar matanya sebelum mulai bekerja sendiri, mencoba mencari opsi untuk memperbaiki beberapa kekacauan yang dia buat secara tidak sengaja.


Seperti yang diharapkan, dia menemukan bahwa dia juga tidak bisa menghilangkan sifat apa pun dari dirinya – hanya menambahkannya. Dia secara impulsif mengklik kotak untuk "Hypnotic Cum" saat dia menelusuri daftar sifat, tetapi berhasil sadar dan menghapus klik pada kotak tersebut sebelum jarinya yang bersemangat dapat menekan "Terapkan". Ini akan menjadi lebih berbahaya daripada yang dia kira, terutama karena dia sepertinya hanya mampu melakukan perubahan pada dirinya sendiri dan orang lain yang lebih mungkin mengarah pada pembuahan.


Namun, saat dia menggali statistik "Kebahagiaan" -nya, dia menemukan bahwa mengumpulkan poin kebahagiaan melalui melakukan aktivitas yang berkaitan dengan "Tujuan Hidup" avatarnya akan secara berkala membuka pilihan baru, seperti menambahkan sifat khusus pada dirinya sendiri, mengubah Tujuan Hidupnya, dan bahkan membiarkannya menghilangkan sifat-sifat yang tidak disukainya, satu per satu. Tujuan Hidup avatarnya saat ini adalah "Stabilitas Finansial", yang masuk akal mengingat karier dan situasi kehidupannya saat ini. Opsi ini sepertinya hanya tersedia untuk avatarnya, mungkin karena dialah yang memainkan game tersebut. Tetap saja, setidaknya itu memberinya sesuatu untuk diperjuangkan: dia hanya perlu mengumpulkan cukup poin kebahagiaan untuk menghilangkan sifat Perilaku Impulsifnya,


Baiklah, kalau begitu aku tidak akan berhubungan seks dengan orang lain, tidak peduli seberapa sering mereka menggodaku , pikirnya dalam hati. Dia tahu bahwa kerusakan mungkin sudah terjadi pada Linda, tapi mulai sekarang dia akan memastikan bahwa Becca adalah satu-satunya wanita yang dia izinkan untuk bercinta. Sial, mengingat betapa tergila-gilanya istri mudanya yang seksi padanya sekarang, dia tahu istrinya akan lebih dari rela membiarkan dia memilikinya sesuka hatinya.


Namun, dia tahu bahwa sifat impulsifnya dapat dengan mudah membawanya ke dalam masalah, jadi dia kembali ke menu opsi dan menonaktifkan "Acara Komunitas", berharap hal itu akan mencegah dirinya dari dipaksa menghadiri pesta lagi di mana dia bisa tergoda untuk ikut serta. perhatian feminin yang memikat akan dibawa oleh karismanya.


Namun, begitu dia menutup menu opsi, dia melihat pop-up yang menunjukkan bahwa avatarnya telah diberi hukuman lagi. Dia mengerang pada dirinya sendiri, menyadari bahwa menonaktifkan Acara Komunitas telah diakui sebagai upaya untuk menghindari peluang untuk berkembang biak, sehingga dia dibebani dengan sifat negatif lainnya. Kali ini dia terkejut melihat game tersebut malah mengubah Tujuan Hidupnya, sepenuhnya tanpa izin atau masukan darinya. "Stabilitas Keuangan" telah diganti dengan "Boinkboink", dan Kenneth sudah tahu bahwa dia merasa sedikit sedih setelah seharian bekerja tanpa membuat kemajuan apa pun dalam berhubungan seks dengan seseorang.


Sungguh luar biasa betapa drastis dan cepatnya perubahan yang terjadi, namun dia tidak dapat menyangkal apa yang dia rasakan. Kenneth tidak bisa menjelaskannya, namun dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa bekerja dan berinvestasi dengan bijak tidak lagi memberikan kepuasan mendasar yang sama seperti beberapa menit sebelumnya, meskipun dia tidak menyadarinya saat itu. Tentu saja, hal itu tetap penting baginya, tetapi dia tahu bahwa hal itu bukan lagi kekuatan pendorong di balik kebahagiaannya. Sebaliknya, pemikiran untuk mengejar dan berhubungan seks dengan wanita menarik tiba-tiba tampak lebih menarik daripada sebelumnya, mengisi dirinya dengan rasa kebahagiaan dan tujuan mendalam yang kini membentuk inti keberadaannya, baik dia menginginkannya atau tidak.


Tanpa sengaja, pikiran kosong Ken sudah mulai terfokus pada semua cara yang bisa dia lakukan saat ini, terutama dengan pengaruhnya terhadap wanita, dan pemikiran untuk berhenti memikirkan LifeSim untuk turun ke bawah. dan bercinta dengan istrinya yang sepenuhnya bersedia mulai tampak semakin menarik.


Baru sekarang Kenneth menyadari jebakan brilian yang ditimbulkan oleh permainan itu padanya. Dia harus terus bermain agar dia bisa mendapatkan poin kebahagiaan yang cukup untuk mengubah sifat-sifatnya, tapi sekarang karena permainan itu telah mengikat boinkboink dengan kebahagiaannya, dia tidak bisa mendapatkan poin tanpa melakukan hubungan seks dengan cara tertentu. Dan tidak hanya itu, seks kini juga dikaitkan dengan kebahagiaannya di kehidupan nyata, sehingga dia akan merasa semakin tertekan jika semakin lama tidak melakukan hubungan seks.


Meski begitu, Ken tahu bahwa tidak peduli betapa buruknya hal itu berdampak padanya, kebutuhan barunya akan seks hanyalah sesuatu yang dibuat-buat, dan dia bertekad untuk menolaknya. Dia menerima bahwa mengubah sifat-sifatnya kemungkinan besar tidak mungkin dilakukan, tapi itu adalah sesuatu yang harus dia jalani demi semua orang di lingkungannya.


Saat dia merenung, dia mendengar suara bel pintu digital yang nyaring dan memperhatikan bahwa avatarnya telah menuju ke pintu depan rumahnya, di mana seorang wanita muda berambut pirang berdiri dengan sesuatu yang tampak seperti buku teks. Begitu avatarnya membuka pintu, si pirang segera memasang hati kecil di atas kepalanya yang menandakan bahwa dia telah jatuh di bawah pengaruh avatarnya seperti yang dialami para wanita di pesta malam sebelumnya. Avatar Becca, juga dengan hati di atas kepalanya, karena dia terpengaruh oleh LifeSim seperti wanita lainnya, tentu saja, dengan senang hati mengundang gadis itu masuk, dan memperhatikan dengan penuh perhatian saat avatar Ken dan wanita muda itu berjalan ke kamar tidur cadangan mereka, di mana gadis yang tergila-gila itu segera mendapatkan hentakan digital yang meriah. Kenneth terkejut melihat istri digitalnya bersembunyi di balik pintu,


Saat itu, Kenneth mendengar bel pintu rumahnya berbunyi, mengagetkannya karena gairahnya yang semakin besar saat menyaksikan diri digitalnya terlibat dalam perilaku reproduksi yang kini menjadi inti identitasnya sendiri. Dia ingat betapa dibuat-buatnya pesta mendadak pada malam sebelumnya, dan menyadari bahwa hal serupa mungkin juga sedang terjadi sekarang. Tapi itu tidak masuk akal, terutama karena dia mematikan Acara Komunitas dan bahkan mengambil sifat kepribadian sebagai konsekuensinya! Oh baiklah, sekarang sudah terlambat. Dia harus memastikan dia segera menyingkirkan siapa pun yang ada di depan pintu sebelum dia melakukan hal lain yang akan dia sesali.


Kelly tidak hadir di pesta tadi malam karena dia terlalu sibuk belajar Kalkulusnya untuk ujian tengah semester. Namun, ibu dari mahasiswi berambut pirang berusia dua puluh tahun itu punyapergi ke pesta, dan dengan cepat terpesona oleh Kenneth sama seperti wanita lainnya. Jadi, ketika dia tiba di rumah masih merasa kesemutan karena kegilaannya sendiri, dan putrinya mengeluh tentang betapa membingungkannya Kalkulus, dia dengan cepat menyarankan Kenneth sebagai orang yang tepat untuk mengajarinya. Mungkin ini berarti aku sendiri yang akan lebih sering bertemu dengannya , pikir ibu paruh baya yang jatuh cinta itu dalam hati, tanpa menyadari bahwa tubuh muda subur putrinya yang menarik akan memiliki reaksi yang persis sama terhadap karisma Kenneth yang tak tertahankan seperti yang dimilikinya.


Jadi di sinilah Kelly, tubuhnya yang mungil dan atletis dengan sadar mengetuk pintu Kenneth untuk menanyakan apakah dia akan membantunya mempersiapkan ujiannya, sama sekali tidak menyadari bahwa tubuhnya yang sangat subur telah prima dan siap untuk hamil karena efek LifeSim. .


Begitu dia membukakan pintu untuknya, Kelly dikejutkan oleh betapa menariknya akuntan berusia akhir 20-an itu. Lubang hidungnya melebar saat dia menarik napas dalam-dalam karena terkejut, dan kemudian musk Kenneth menghantamnya seperti truk, membuat kepalanya berputar dan lututnya lemas karena gairah.


Ken menyaksikan transformasi mahasiswi menarik itu, tanpa daya merasakan gairahnya tumbuh ketika pupil si pirang mungil membesar dan pipinya memerah karena kombinasi hasrat fisik dan kegilaan emosional yang familiar. Dia tahu dia sama sekali tidak sadar, dan tidak mungkin dia bisa menolak daya tarik tubuh maskulinnya pada saat ini. Mudah-mudahan dia bisa menolaknya.


"H-hai, Tuan. um, Kenneth?" Kelly tergagap, terpesona berada di hadapan pria paling diinginkan yang pernah dilihatnya, tetapi tidak mampu menahan keinginannya untuk menghabiskan... hubungan intim .tetap saja menghabiskan waktu bersamanya, dan semakin berani setiap detiknya. "Aku Kelly, dan aku sedang mencari tutor kalkulus. Lagi pula, setelah pesta tadi malam ibuku bilang aku harus datang menemuimu. Dan sekarang aku di sini, aku pasti tahu alasannya," dia mendengkur dengan senyum genit, memiringkan pinggul ke satu sisi saat dia memainkan sehelai rambut panjang di dekat telinganya.


Ini tidak adil, sayang!Kenneth berpikir dengan marah pada dirinya sendiri, yakin bahwa LifeSim entah bagaimana mengatur interaksi kecil ini, terutama setelah melihat kejadian persis ini diputar di monitornya beberapa menit sebelumnya. Dia memutuskan untuk mengirim Kelly pergi, segera merasa tidak bahagia karena sifat baru bodoh yang diberikan permainan itu padanya. Dia tahu, baik dari apa yang telah terjadi dalam game dan dari ketergila-gilaan dan gairah gadis itu, bahwa percakapan ini 100% akan mengarah pada kesempatan untuk berhubungan seks dengannya, dan dengan demikian poin kebahagiaannya telah menukik karena keputusannya untuk tidak mengejarnya. Tujuan Hidup barunya untuk terlibat dalam boinkboink bila memungkinkan.


Tetap saja, dia bersedia bertahan dengan sedikit depresi untuk menyelamatkan mahasiswi muda yang tidak bersalah ini dari kesediaannya yang dibuat-buat untuk kawin dengannya. Dia bisa melihat bahwa dia sudah putus asa di bawah pesona karismanya, dan bahwa dia tidak akan bisa menolak membiarkan dia menghamilinya jika dia mau. Jadi, dia berjuang melawan hasrat impulsifnya terhadap tubuhnya dan kesedihan mendalam yang tiba-tiba, dan bersiap untuk menolaknya.


Namun, sebelum dia dapat mengatakan apa pun, istrinya menjulurkan kepalanya ke luar pintu untuk menyambut wanita muda yang sangat menarik dan tampak terangsang yang sedang diajak bicara oleh suaminya. "Oh, hai Kelly! Ya, Kenny benar-benar yang terbaik," semburnya, dengan cepat mulai menikmati kegilaannya yang tiba-tiba pada suaminya. "Ayo masuk! Kalian berdua bisa menggunakan kamar tidur cadangan sebagai ruang belajar!


"Terima kasih banyak! Pak Kenny, ini pasti sangat menyenangkan!" Kelly memekik saat dia berlari ke pintu masuk dan memeluknya, memeluknya terlalu lama saat dia membenamkan hidungnya ke dadanya dan menghirup aroma pria itu dalam-dalam. Nafasnya dengan cepat menjadi semakin tidak teratur dan Kenneth bisa merasakan lututnya semakin lemas. Bukan pertanda baik. Itu menjadi lebih buruk ketika dia mulai menggosokkan payudaranya ke tubuh pria itu dan menekan bagian tengah tubuhnya yang sangat subur ke selangkangannya yang kaku. Dia masih tahu bahwa dia harus menyingkirkannya demi mereka berdua, tapi dia juga tidak bisa menyangkal betapa nyamannya tubuh wanita itu terhadap tubuhnya, atau betapa bahagianya dia ketika istrinya mengundangnya masuk. Dia secara impulsif memutuskan bahwa setengah jam menggoda sementara dia mengajarinya beberapa kalkulus tidak ada salahnya,


"Oke kalian berdua, bersenang-senanglah dan tetap aman!" Becca yang dipanggil sebagai mahasiswa junior yang menarik itu praktis bergelantungan di lengan suaminya yang jantan saat mereka berjalan kembali menuju kamar tidur cadangan. Becca tidak tahu bagaimana dia bisa seberuntung itu dengan Kenneth, tapi dia tahu bahwa dia akan melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Apalagi jika membuatnya bahagia melibatkan kamar tidur, pikirnya dalam hati saat lututnya mulai melemah. Dia sudah sepenuhnya menyadari hasrat seksual suaminya terhadap pria muda yang sporty dan keren, tentu saja, dan sudah tahu apa yang pasti akan dilakukan pasangan itu di kamar tidur cadangan bahkan sebelum dia mengundang Kelly masuk, terutama dengan cara pasangan seksi itu. -ed secara naluriah menggesekkan dirinya pada suaminya dan kenikmatan nyata yang didapatnya dari perhatian itu, tetapi dia ingin suaminya yang luar biasa tetap menikmati dirinya sepenuhnya bersamanya, apa pun yang terjadi.


Bukan itu saja, Becca tiba-tiba sadar. Dia terkejut saat mengetahui bahwa pemikiran tentang Kenneth bersama wanita lain mulai membuatnya bergairah, dan dia sekarang tampak terlalu bersemangat untuk menyebarkan cinta tersebut.


Jadi dia menyelinap ke pintu kamar tidur tamu, mendengarkan petunjuk apa pun tentang apa yang terjadi di dalam saat tangannya melingkari kedua kakinya untuk menggoda seksnya yang menggelitik. Ya Tuhan , membayangkan Ken bercinta dengan pantat muda seksi itu sungguh seksi ! Becca tidak ingat ada kondom di kamar tidur cadangan, dan dia mendapati dirinya bertanya-tanya apakah Kenneth akan membiarkan dirinya menjatuhkan pelacur muda yang horny itu. Entah bagaimana, hal ini semakin membuatnya bergairah, dan Becca merasa semakin sulit untuk tetap diam ketika dia mulai mendengar erangan lembut dan feminin melalui pintu kamar tidur.


Kenneth tidak sepenuhnya yakin apa yang telah dilakukan program atau karismanya terhadap istrinya, tetapi dengan persetujuan diam-diam (atau setidaknya ketidaktahuan) atas tindakannya dengan mengundang Kelly masuk, dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk menahan godaan. tubuh Kelly. Dia mencoba mengabaikan kenyataan bahwa dia dipenuhi dengan kebahagiaan saat dia membawanya kembali ke kamar tidur cadangan, sambil berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini semua tidak bersalah, sama seperti yang dia alami malam sebelumnya dengan Linda.


Begitu mereka sampai di kamar tidur, Kenneth berpura-pura duduk di meja samping dan mencoba membantunya belajar, tapi dari cara pasangan mudanya yang bersemangat itu segera menggosokkan tubuhnya ke tubuhnya sekali lagi, dengan cepat menjadi jelas bahwa satu-satunya hal yang bisa dilakukannya adalah dia tertarik mempelajarinya saat ini adalah anatomi. Dan reproduksi manusia, pikir Ken sedih, tahu betul apa akibat akhir dari kasih sayang naifnya. Pada titik ini tubuh nubilenya berada di pangkuannya, dan tangannya menjelajahi dan meremas lekuk tubuhnya yang lentur saat erangan bernada tinggi yang memberi semangat keluar dari bibir cemberutnya. Feminitas muda yang antusias terasa sangat berbeda dari kedewasaan Kenneth yang berambut coklat milfy yang goyang dan mudah diremas pada malam sebelumnya, namun tubuh Kelly yang kencang dan kencang tidak kalah menarik bagi dorongan kawinnya yang semakin besar dibandingkan tubuh Linda.

Mulutnya lapar akan mulut pria itu, tapi mereka berdua bersemangat untuk bergerak secepat mungkin, dia karena nafsunya yang tak tertahankan dan tak terpadamkan akan maskulinitas karismatiknya, dan dia karena kebutuhannya yang kuat untuk memasukkan dirinya ke dalam wanita seksi dan rela ini. . Maka mereka berdiri sebentar dan mengarahkan pukulan kering mereka ke tempat tidur, di mana Kenneth segera mendapati dirinya berada di atas tubuh wanita itu, merasakan penisnya yang ereksi penuh bergesekan dengan nikmat di gundukan Venus melalui pakaian tipis mereka. Si pirang manis menarik celana pendek dan celana dalam merah jambunya hingga pertengahan paha sementara Kenneth melepaskan lingganya yang bersemangat, dan kemudian dia diliputi perasaan baru akan kepuasan mendalam dan intens saat dia menempelkan dirinya ke bibir licinnya sementara dia melengkungkan punggungnya dalam keadaan membutuhkan. dan kebahagiaan,

Sementara vagina Linda telah menyambutnya, dengan lembut membungkus dan membelai dia saat dia masuk ke dalam, vagina Kelly pada awalnya memberikan perlawanan yang jauh lebih besar, seolah-olah dia tahu apa arti penetrasi bagi tubuhnya yang subur dan rentan. Meskipun pintu masuknya cukup ketat untuk menahan dorongan awalnya, pelumasan yang berlebihan dari gairahnya yang luar biasa terbukti menjadi kehancurannya, dan mereka berdua tersentak pada intensitas sensasi saat kepala penis Kenneth yang tebal akhirnya melewati pintu masuknya dan masuk ke dalam tubuhnya yang lembut dan basah. kedalaman. Dia meluangkan waktu sejenak untuk menghargai sensasi baru dari vagina mahasiswi itu, sangat berbeda dari vagina Linda atau bahkan milik istrinya, tapi tetap saja sama merangsangnya. Tipe Kelly bukanlah tipe lembut dan ramah yang dia rasakan malam sebelumnya bersama Linda,

Pada titik ini Kenneth sepenuhnya menyadari bahwa boinkboink kemungkinan besar akan menyebabkan kehamilan yang tak terhindarkan di dunia baru yang LifeSim ciptakan untuknya, tapi sekarang dia berada di dalam saluran reproduksi merangsang si pirang muda atletis, dia tiba-tiba merasa sangat bahagia sehingga dia tidak bisa' jangan berhenti menidurinya. Dia tahu ini sepenuhnya karena sifat barunya, tentu saja, tapi meski begitu, dia tidak bisa melawan kegembiraan yang dia rasakan saat berulang kali memasukkan dirinya ke dalam vagina si keren berulang kali, dan, sama seperti dia merasa terkubur sampai ke pangkalnya dalam diri Linda pada malam sebelumnya, dia dengan cepat merasakan rasa sesak yang menyenangkan itu terbentuk di dasar batangnya, menandakan bahwa dalam waktu dekat dia tidak akan bisa mencegah tubuhnya membanjiri tubuh Linda dengan jus bayinya.

Kali ini, bagaimanapun, ada masalah tambahan dari euforia buatannya saat dia melakukan perbuatan itu, sangat meningkatkan daya tarik seks pasangannya yang sudah besar saat dia memintanya untuk tidak berhenti, masih tidak menyadari kekuatan LifeSim atas dirinya sebagai tubuhnya yang sangat subur. melanjutkan panggilan evolusionernya. Meskipun demikian, suaranya yang menggoda menarik sesuatu yang tak terhindarkan jauh di dalam diri Kenneth saat dia merasa dirinya semakin mendekati batas kemampuannya, dan dia terus secara impulsif menekan dirinya ke dalam pelukan erat pasangannya berulang kali. Dia merasa sedikit lebih bahagia dan sedikit lebih puas setiap kali dia melakukannya, tapi penisnya juga terasa sedikit lebih kaku setiap kali, dan segera dia merasakan dorongannya yang tak tertahankan membanjiri dirinya saat penisnya mulai melakukan gerakan terakhirnya, tanpa disengaja. mengencangkan,

Ken tahu dia harus mundur, tahu apa yang akan dilakukan tubuh femininnya yang rentan dengan informasi genetiknya di bawah pengaruh LifeSim, tetapi, berkat sifat barunya, pemikiran untuk masuk ke dalam Kelly membuatnya sangat bahagia sehingga dia hanya bisa bersantai dan menikmatinya. sensasi tekanan tiba-tiba menjadi tak tertahankan, kemaluannya menegang atas kemauannya sendiri, sepenuhnya di luar kendalinya saat tubuh atletisnya terus memantul dengan cepat di bawahnya, menstimulasi dia sebanyak yang dia bisa. Dan kemudian dia merasakan gesekan ketat pada vaginanya yang licin akhirnya memicu sentakan pertama yang kuat dan tidak disengaja, tak berdaya untuk mencegah tubuhnya mengirimkan semburan kental pertama dari air mani kuatnya jauh ke dalam saluran reproduksinya yang ditingkatkan secara artifisial.

Ken masih tahu bahwa ia harus mundur, semoga ledakan pertama orgasmenya tidak menghamilinya, namun kebahagiaan buatan dan nyatanya berbaur dan memuncak saat bolanya berdenyut, dan ia melekat pada gagasan bahwa itu mungkin sudah terlambat. . Sebaliknya, dia terus memompa tanpa berpikir panjang ke dalam terowongan halus yang tak tertahankan di antara paha pasangannya yang kencang, air maninya secara refleks mengalir ke tubuh rentannya saat dia mengerang di bawahnya dalam kebahagiaan, sampai cairan gabungan mereka akhirnya meluap dan menggenang di seprai saat cairannya keluar. DNA terkumpul di dalam dirinya dan digabungkan dengan miliknya. Segalanya terasa terlalu pas, tubuh mungilnya terasa terlalu enak untuk meremas kemaluannya hingga berhenti, dan ketika kontraksi bolanya akhirnya mulai melambat, dia tahu bahwa kali ini yang terjadi .sangat terlambat. Ketika dia memeriksa statusnya di LifeSim berikutnya, avatar Kelly pasti akan mengatakan "Hamil", seperti milik Linda.

Kelly sama sekali tidak menyadari bagaimana permainan itu telah memanipulasi perasaan dan tubuhnya, tentu saja, dan sejauh yang dia tahu, ketertarikannya yang tak tertahankan pada Kenneth, bersama dengan keputusannya untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom dengannya, membiarkannya masuk ke dalam dirinya, telah terjadi. sepenuhnya alami. Tentu saja semua itu tidak penting sekarang. Dia tidak mampu menahan keinginannya untuk menawarkan tubuh mudanya yang kencang demi kesenangan kekasihnya yang tiba-tiba, sama seperti wanita beruntung lainnya yang berada di posisinya, dan benar-benar menikmati sensasi penisnya yang tegang meremas ke dalam vaginanya yang ketat. sampai dia memicu orgasmenya. Sekarang, tentu saja, benihnya sudah aman berada di dalam sistem reproduksinya yang dilengkapi turbocharger, menyuburkan tubuhnya, bersiap membuat payudaranya membengkak dengan susu seperti tubuhnya membengkak bersama anaknya.

Dia menyukai setiap detiknya, dan dia menganggap dirinya beruntung karena sosok maskulinitas yang begitu sempurna dan karismatik telah kehilangan kendali dalam dirinya. Bahkan tidak terpikir olehnya untuk menggunakan kondom, dan kalaupun menggunakannya, itu akan terasa menghina. Jadi dia membiarkannya menungganginya mentah-mentah, menggodanya hingga melakukan cumming jauh di dalam vaginanya yang tidak terlindungi, dan jika dia memukulnya, ya, itu lebih baik!

Kekasih baru itu berpelukan sebentar setelah kencan penuh gairah mereka sebelum si pirang mungil berdiri untuk mengenakan celana dalam dan celana pendek kecilnya sekali lagi, yang dengan cepat menjadi gelap di antara kedua kakinya saat air mani terus mengalir keluar dari vaginanya yang senang. Dia membantunya berpakaian, menerima kecupan malu-malu di pipinya, dan membawanya kembali ke pintu depan. Kelly tidak sepenuhnya memahaminya, tapi entah bagaimana dia tahu bahwa dia telah mendapatkan tujuan kedatangannya ke sini.

Kedua tetangga Ken kini memiliki kesamaan meski berbeda usia dan gaya hidup - yaitu materi genetiknya bekerja keras di tubuh mereka masing-masing, menyatu dengan tubuh mereka dan memulai keduanya dalam perjalanan panjang kehamilan. Dan Kenneth tahu jika dia tidak berhati-hati, jika dia tidak bisa mengendalikan dorongan seksual barunya dengan lebih baik,

Catatan Penulis: Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki masukan, komentar, atau pertanyaan, saya ingin mendengar pendapat Anda! Jika Anda menikmati cerita saya, mohon pertimbangkan untuk mendukung pekerjaan saya di Patreon (Fidget1) . Patron mendapatkan akses awal selama tiga bulan penuh ke cerita saya (saat ini termasuk LifeSim Bab 3!), masukan ke dalam cerita apa yang saya tulis, dan beberapa fasilitas menyenangkan lainnya. Setiap hal kecil dapat membantu, dan dukungan Andalah yang memungkinkan saya untuk terus melakukan apa yang saya sukai!

Fiksi, Selingkuh, Seks Konsensual, Pria/Wanita, Pengendalian Pikiran, Hamil, Keengganan

info penulis


Jenis Kelamin: T/A Usia: T/A Lokasi: AS Timur Laut


Diposting Jumat 1 September 2023


Laporan


Ukuran huruf :- +

Posting Komentar untuk "LifeSim: Edisi Pembiakan, Bab. 02 oleh penulis gelisah"